Kamis, November 30, 2023
MinerbaBatubaraCSR Kideco Hadir untuk Memberi Nilai Tambah Bagi Masyarakat

CSR Kideco Hadir untuk Memberi Nilai Tambah Bagi Masyarakat

Ilmutambang.com – Mohammad Kurnia Ariawan, Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco) mengatakan bahwa Program Corporate Social Responsibility (CSR) hadir untuk memberikan nilai tambah untuk masyarakat penerimanya. 

Kideco mengungkapkan bahwa Program CSR Kideco hadir untuk investasi sosial sehingga tumbuh bersama secara harmonis dan menciptakan keberlanjutan di masa depan. 

Diharapkan kegiatan tersebut memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik di bidang sosial, lingkungan dan ekonomi yang sejalan dengan visi Kideco, yaitu menjadi “the most reliable and eco-friendly Indonesian energy provider for sustainable future”. 

CSR Kideco ISDA 2022
Kideco di ISDA 2022

Anak perusahaan PT Indika Energy Tbk. ini kembali meraih beberapa penghargaan TOP CSR Award 2023. Sebagai TOP CSR 2023 Stars 5, TOP Leader on CSR Commitment 2023, TOP CSR Awards 2023 dan Innovation Program Kampoeng CSR to SDGs.

TOP CSR Awards 2023 diselenggarakan untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia. 

Baca Artikel  Kideco Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Paser, Ini Syaratnya!

TOP CSR Awards 2023 ini bertema “CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth”. Pemberian penghargaan ini diikuti oleh 177 perusahaan dari berbagai sektor. 

Bagi Kideco penghargaan yang diterimanya tersebut akan menjadi cambuk untuk tetap memberikan yang terbaik, tidak hanya bagi masyarakat sekitar lokasi perusahaan, tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia. 

CSR Kideco 2021

Sementara pemerintah berharap forum tersebut dapat mengamalifikasi pentingnya untuk terus belajar dan menjawab tantangan. Antara lain keberlanjutan usaha dan mencegah keruntuhan ekonomi.

Kawan tambang, CSR harus berdampak positif kepada perekonomian masyarakat. Sehingga usaha perusahaan tetap berjalan, di mana siklus ekonomi dan peradaban manusia terhindar dari keruntuhan akibat keuntungan pribadi perusahaan.

Baca Artikel  Mengintip Gaji Operator Alat Berat Tambang, Ada yang Rp15 Juta

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer