Kamis, April 18, 2024
Berita TambangKideco Bantu Renovasi Gedung Isolasi Covid-19 di Paser

Kideco Bantu Renovasi Gedung Isolasi Covid-19 di Paser

PT Kideco Jaya Agung berikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser berupa renovasi gedung ruang isolasi Covid-19 dan gedung sekretariat.

First Manager Corporate Social Responsibility (CSR) Kideco Suryanto mengatakan, bantuan renovasi ini akan dilakukan untuk satu  gedung sekretariat empat gedung ruang isolasi pasien Covid-19.

Hibah bantuan dari Kideco juga dilengkapi dengan barang-barang pendukung ruangan seperti, perabotan, pendingin ruangan dan juga ada matras.

Suryanto menambahkan bahwa bantuan untuk Pemkab Paser diserahkan oleh Kideco melalui Dinas Kesehatan.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi ruang isolasi Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sedang dalam penangan dari Covid-19.

Setelah diserahkannya hibah bantuan tersebut, maka pemeliharaan gedung akan diserahkan kepada Pemkab Paser agar disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan. 

Baca Artikel  Anak Tambang Wajib Tahu Nih Apa Itu Text Mining!

Kideco juga memberikan bantuan kepada 18 Puskesmas di Kabupaten Paser. Bantuan tersebut berupa ribuan Alat Pelindung Diri (APD).

Suryanto mewakili Kideco menyampaikan harapannya jika bantuan tersebut dapat bermanfaat. Selain itu juga dapat membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Bantuan lainnya yang diberikan Kideco adalah membagikan 20 unit tabung oksigen konsentrator, suplemen vitamin untuk tenaga kesehatan (nakes) dan perlengkapan medis untuk RSUD Panglima Sebaya.

Baca Juga : Hadapi Pandemi! Kideco Salurkan Bantuan di Paser

Kontribusi Kideco dalam penanganan Covid-19 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak mulai dari Pemkab Paser, dokter dan juga nakes RSUD Panglima Sebaya, hingga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser.

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer