Selasa, April 16, 2024
Berita TambangCara Siasati Rindu Ketika Punya Pasangan Kerja di Tambang

Cara Siasati Rindu Ketika Punya Pasangan Kerja di Tambang

Mempunyai pasangan yang bekerja di dunia tambang kerap kali dilanda rindu yang mendalam. Pasalnya, menjalin hubungan dengan pasangan yang kerja di dunia tambang  memiliki risiko jarak yang memisahkan. 

Hal ini membuat sepihak harus pandai-pandai menyiasati rindu ketika pasangan kita memiliki jadwal yang penuh. 

Namun, untuk tetap menjaga komitmen dan menjaga rindu yang dirasakan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati rindu saat punya pasangan yang kerja di tambang. Berikut ulasannya.

1. Menjaga Komunikasi

Sudah tak menjadi rahasia lagi jika pasangan yang bekerja di dunia tambang akan ditempatkan di lokasi yang jauh. 

Kendati demikian, ada baiknya salah satu dari pasangan saling  memberi pengertian dengan komunikasi. Komunikasi yang jujur adalah kunci utama untuk menciptakan rasa percaya di kala rindu datang. Bertegur sapalah sesuai jam senggang yang disepakati.

Baca Artikel  3 Peran Perusahaan Pertambangan Batu Bara Bagi Indonesia

Baca Juga : Cara Jitu Membunuh Rasa Jenuh Saat Bekerja di Tambang

2.  Buang Rasa Khawatir Dengan Kegiatan Positif

Rasa khawatir memang sering kali dirasakan ketika ruang memisahkan kedua pasangan. Tentunya bagian ini menjadi hal yang wajar, mengingat rasa khawatir adalah bentuk perasaan yang menandakan betapa sayangnya kita pada pasangan kita. 

Tetapi, perasaan khawatir berlebihan akan tidak baik bagi hubungan. Saat perasaan bimbang itu datang, kamu boleh melakukan kegiatan positif sembari menunggu kabarnya. 

Dengan kegiatan tersebut, niscaya pikiran yang mengganggu tadi akan pulih. Utamanya jangan lupa untuk selalu mendoakan kekasihmu dalam kekhawatiran tersebut.

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer