Kamis, Juli 25, 2024
Berita TambangKideco Berikan Bantuan 25 Oksigen untuk Kabupaten Paser

Kideco Berikan Bantuan 25 Oksigen untuk Kabupaten Paser

PT Kideco memberikan bantuan Covid-19 di Kabupaten Paser berupa renovasi ruang isolasi Covid-19 hingga membagikan 25 oksigen konsentrator.

Bantuan tersebut disalurkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Presiden Direktur PT Kideco Jaya Agung, M Kurnia Ariawan mengatakan jika kita belum tahu pasti kapan pandemi ini akan berakhir, maka dibutuhkan sebuah komitmen maksimal dalam mencegah serta mengatasi Covid-19.

Selain berkomitmen dalam memberikan bantuan, Kideco juga berupaya untuk mencegah adanya penularan Covid-19 di lingkungan perusahaan.

Upaya tersebut dilakukan dengan cara pengetatan arus keluar dan masuk area perusahaan, screening, tracing, karantina, isolasi dan vaksinasi.

Kideco juga menerbitkan regulasi terkait dengan Standar Operasional Pekerjaan (SOP) untuk masa pandemi Covid-19.

Baca Artikel  Holding Kideco, INDY Siap Jaga Produktivitas Target Produksi

Demi menjaga kepatuhan tersebut terdapat sanksi yang berlaku apabila tidak mengenakan masker dan juga penggunaan APD di wilayah tertentu perusahaan.

Bantuan dari Kideco atas pandemi Covid-19 ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk Kideco atas komitmen membantu menangani Covid-19 di Kabupaten Paser.

Baca Juga : Hadapi Pandemi! Kideco Salurkan Bantuan di Paser

Plt Direktur RSUD Panglima Sebaya, Nurdiana menyebutkan bantuan dari Kideco dapat menangani krisi oksigen yang sempat terjadi.

Tidak sampai disitu, Kideco juga memberikan beberapa alat medis serta vitamin yang diperuntukkan bagi para Tenaga Kesehatan (Nakes) agar mampu memberikan pelayanan optimal dan menjaga kesehatannya dengan baik.

Baca Artikel  Bantuan Laboratorium Dari Kideco Untuk Kabupaten Paser

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer