Senin, April 15, 2024
MinerbaBatubaraFokus Dorong Efektivitas CSR, Kideco Raih TOP CSR Award 2023

Fokus Dorong Efektivitas CSR, Kideco Raih TOP CSR Award 2023

PT Kideco Jaya Agung kembali meraih piala dalam ajang TOP CSR Award 2023 pada 8 Juni 2023. Salah satu anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, mendapat beberapa penghargaan.

Penghargaan tersebut meliputi, TOP CSR Awards 2023, TOP CSR 2023 Stars 5, Innovation Program Kampoeng CSR to SDGs dan TOP Leader on CSR Commitment 2023.

Penghargaan yang diterima Kideco tersebut menambah motivasi bagi perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik. Tidak hanya bagi masyarakat sekitar lokasi perusahaan, namun juga bagi seluruh Indonesia.

Program CSR Kideco adalah investasi sosial untuk tumbuh bersama secara harmonis dan menciptakan keberlanjutan. Melalui kegiatan ini Kideco berharap dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik di bidang sosial, lingkungan dan ekonomi. Hal ini sejalan dengan visi Kideco, yaitu menjadi “the most reliable and eco-friendly Indonesian energy provider for sustainable future.”

TOP CSR Awards 2023 tersebut diselenggarakan Majalah Top Business dan digelar untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia. 

Baca Artikel  Keren! PT Kideco Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh Anak Stunting di Paser

Tema TOP CSR Awards 2023 kali ini adalah “CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth.” Penghargaan TOP CSR Award 2023 ini diikuti oleh 177 perusahaan dari berbagai sektor.

Forum ini berusaha mengamplifikasi pentingnya untuk terus belajar dan menjawab tantangan. Tidak hanya masalah keberlanjutan, tapi yang juga mencegah terjadinya collapse. Karena manusia produktif hanya untuk dirinya sendiri, tidak memikirkan unsur lain, seperti kelestarian lingkungan hidup. Sehingga collapse dapat saja terjadi. 

Kideco melalui program CSR telah melakukan beberapa kegiatan, seperti pembuatan kawasan hijau terpadu Samurangau Eco Park, rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS), reklamasi, Arboretum Tandarayan dan masih banyak lagi. 

Baca Artikel  Intip Gaji Kideco, Ada yang sampai Belasan Juta Lho!

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer