Sabtu, Juli 20, 2024
Berita TambangKeren! Perusahaan Induk Kideco Pamerkan Motor Listrik ALVA

Keren! Perusahaan Induk Kideco Pamerkan Motor Listrik ALVA

Perusahaan Induk PT Kideco Jaya Agung, PT Indika Energy Tbk (INDY) resmi meluncurkan kendaraan listrik berupa motor roda dua. Direktur Utama PT Indika Energy Tbk, Arsjad Rasjid memperkenalkan produk tersebut melalui laman instagram pribadinya pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Sebagai perusahaan energi terdiversifikasi yang berkomitmen terhadap net zero emission pada 2050, induk perusahaan Kideco ini terus berinovasi demi menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat.

Komitmen tersebut diwujudkan oleh perseroan melalui anak perusahaan bernama  PT Ilectra Motor Group (IMG) yang bergerak dalam industri kendaraan listrik (EV) roda dua dengan merek ALVA.

ALVA ONE hadir untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para konsumen urban atau perkotaan dalam bertransportasi. 

Baca Artikel  Batubara, Pembangkit Rendah Emisi Diincar Banyak Negara

Mengutip laman resmi ALVA, ALVA adalah produk dari IMG, bagian dari Indika Energy, Alpha JWC Ventures, dan ventura Horizons Ventures ke sektor kendaraan listrik.

IMG sendiri didirikan untuk memfasilitasi kemitraan dan membangun tidak hanya merek kendaraan roda dua, tetapi juga ekosistem pendukungnya yang masih sangat baru. Termasuk EV Infrastructure yang akan dibangun kolaborasi lebih lanjut dengan jaringan kemitraan.

IMG akan hadir dengan desain kendaraan roda dua listrik yang canggih dan performa terbaik, dilengkapi dengan pengalaman pelanggan yang luar biasa, didukung oleh teknologi pendukung dan ekosistem mobilitas.

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer