Minggu, April 21, 2024
MinerbaBatubaraBentuk Komitmen Terhadap Paser, Kideco Bangun 30 Unit RLH

Bentuk Komitmen Terhadap Paser, Kideco Bangun 30 Unit RLH

ilmutambang.com – Komitmen Kideco bangun 30 unit RLH di Paser. PT Kideco Jaya Agung (Kideco), salah satu anak usaha PT Indika Energy (INDY) telah berkontribusi dalam membantu program Pemerintah Indonesia, yaitu pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) bagi masyarakat di Paser sebanyak 30 unit yang dimulai 2022 hingga 2023.

Program pembangunan RLH adalah bentuk upaya untuk mengurangi tingkat kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. 

Isran Noor, Gubernur Kaltim beri penghargaan kepada PT Kideco Jaya Agung yang telah membangun 30 unit RLH tersebut dengan nilai total Rp3,45 miliar. 

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja gubernur Kaltim pada Selasa, 19 September. Dihadiri oleh sejumlah petinggi PT Kideco Jaya Agung, antara lain Pratika Yuliana, Pembina Periska Kideco. Erlangga Gaffar, Deputy Direktur Legal & Corporate Affairs. M. Luqman Hakim, First Manager External Relation. Juanita Beauty, Staff External Relation. Serta Yoga Okta Nugraha, CEO Office. 

Baca Artikel  Jurusan Teknik Pertambangan: Definisi hingga Peluang Karir

PT Kideco Jaya Agung mengatakan bahwa pihaknya sangat berkomitmen dalam mendukung program Pemprov Kaltim terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan. Selain itu, setiap kegiatan yang dilakukan semoga menjadi berkah untuk semua yang menghuni, serta menjadikan masyarakat mandiri. 

Kawan tambang, Kideco sudah hadir 40 tahun dan berkomitmen bahwa dana program Corporate Social Responsibility (CSR) difokuskan kepada pemberdayaan masyarakat Paser, juga Provinsi Kalimantan Timur dan masyarakat secara nasional.

Baca Artikel  Tertarik Melamar Kerja ke Perusahaan Tambang? Simak Dulu 5 Tips Berikut Yuk

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer