Minggu, November 28, 2021

Berkunjung Ke Taman Ini, Kamu Bisa Bawa Pulang Berlian!

Berkunjung ke Taman Kota bernama Crafter of Diamonds Arkansas, Amerika bisa bawa pulang berlian. Taman kota ini menjadi satu-satunya taman dengan “tambah berlian”. Untuk ke taman kota tersebut kamu hanya cukup membayar US$36 atau setara dengan Rp519 ribu.

Biasanya kawasan yang terdeteksi mengandung berlian akan dijadikan proyek besar dan langsung dikelola dengan pemerintah, karena Berlian menjadi salah satu logam mulia yang memiliki nilai ekonomi tinggi.

Berbeda dengan itu, taman kota ini memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk merasakan menambang berlian.

Taman kota ini juga bisa disebut dengan Diamond Pit Park memiliki luas lahan hingga 15 hektare. Dibuka pada tahun 1972, Diamond Pit Park telah digali dan menghasilkan 25.714 berlian.

Ketika kamu sudah memasuki taman kota tersebut, kamu bisa menggali tambang tersebut dan jika beruntung kamu akan menemukan berlian dan bisa membawa pulang secara gratis.

Taman kota ini menjadi salah satu taman kota yang unik dan mampu menarik perhatian besar para wisatawan.

Seorang anak laki-laki bernama Langford berumur 14 tahun yang berhasil menemukan harta karun berlian tersebut. Ia menemukannya di tepi sungai, berlian itu berukuran seukuran kedelai.

Selain itu, seorang wanita bernama Victoria Brodsi juga berkunjung ke taman tersebut bersama dengan keluarganya.

Keberuntungan ada dipihaknya, ia menemukan manik-manik berwarna coklat yang diidentifikasi sebagai berlian.

Petugas yang bertanggung jawab atas penilaian mengatakan bahwa berlian coklat ini terasa ringan, lembut dan tanpa kotoran.

Baca Juga : Demam Berlian Desa KwaHlathi di Afrika Selatan

Berlian coklat itu termasuk ke dalam berlian langka, sehingga pada akhirnya akibat penemuan ini keluarga Victoria mendapatkan kekayaan tak terduga.

Related Articles

Indonesia
8,226
Total active cases
Updated on November 27, 2021 11:25 pm

Latest Articles