Minggu, April 14, 2024
Berita TambangBupati Paser Apresiasi Kideco Atas Bantuan Peralatan LAB

Bupati Paser Apresiasi Kideco Atas Bantuan Peralatan LAB

Bupati paser apresiasi Kideco — PT Kideco Jaya Agung menyerahkan bantuan berupa peralatan laboratorium kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser, Kalimantan Timur untuk membantu memenuhi keperluan Laboratorium lingkungan Hidup Kabupaten Paser.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi lingkungan di Kabupaten Paser.

Usai menerima peralatan laboratorium dari Kideco dengan nilai bantuan Rp1 Miliar lebih, Bupati Paser dr Fahmi Fadli dalam sambutanya mengharapkan keberadaan laboratorium lingkungan ini dapat menjadi  sarana  media quick respons ketika terjadi keluhan dari masyarakat, terutama berkaitan dengan masalah lingkungan di Paser. 

Karena itu, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada PT Kideco Jaya Agung  atas bantuan peralatan laboratorium, khususnya untuk mengidentifikasi pencemaran air.

Baca Artikel  Inspiratif! Fuad Hadzic 30 Tahun Puasa di Bawah Tanah

“Saya sampaikan terimakasih kepada PT Kideco. Cukup banyak bantuan selama ini diberikan Kideco dengan berbagai hal, saya atas nama pribadi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT Kideco dan semoga Kideco semakin jaya,” kata Bupati Fahmi. 

Di sisi lain,  mewakili kadis  DLH  Paser, Achmad Safari menjelaskan gedung laboratorium ini  dibangun tahun 2015.

Namun menurutnya belum bisa beroperasi karena selain belum terbentuknya Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD), juga  belum hadirnya peralatan laboratorium.

Baca Juga : Bantuan Laboratorium Dari Kideco Untuk Kabupaten Paser

Achmad juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kideco terkait kepedulian perusahaan yang telah memperhatikan  kebutuhan peralatan laboratorium di Paser. 

“Alhamdulillah PT Kideco punya kepedulian dengan memberikan bantuan peralatan untuk menganalisa kualitas air,” katanya.

Baca Artikel  Ini 5 Keuntungan Memilih Kerja di Pertambangan

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer