Minggu, Juni 16, 2024
Berita TambangKideco Berhasil Raih Penghargaan Diamond Pada IRCA 2024

Kideco Berhasil Raih Penghargaan Diamond Pada IRCA 2024

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) berhasil meraih penghargaan di kategori Diamond, Most Strategic Enterprise in Regulatory Compliance dalam ajang ‘Indonesia Regulatory Compliance Awards’ (IRCA) yang diselenggarakan Hukumonline pada Jumat 31 Mei 2024 di Jakarta. IRCA merupakan penghargaan yang diberikan kepada berbagai perusahaan di Indonesia yang memiliki performa kepatuhan hukum dengan baik. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Komisaris Utama Hukumonline, Ahadi Bayu Tejo kepada Direktur Legal & Corporate Affairs PT Kideco Jaya Agung, Arif Kayanto

Arif menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, Hukumonline atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan. 

”Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga penghargaan ini menjadi komitmen bagi Kideco untuk terus konsisten memenuhi kewajiban serta meningkatkan kepatuhan hukum demi keberlanjutan bisnis kedepannya” ujar Arif. 

Baca Artikel  UMKM Mitra Binaan Kideco Ikut Meriahkan Harkonas Fest 2024

Di sisi lain, Chief Executive Officer (CEO) Hukumonline, Arrka Dhiratara  menyampaikan terima kasih atas partisipasi masing-masing perusahaan dalam menjalankan kepatuhan hukum, 

“Malam ini kita merayakan dan mengapresiasi para praktisi kepatuhan hukum yang lebih dari 60 perusahaan di Indonesia. Setiap tahun kami memiliki data sekitar 4 ribu peraturan baru di Indonesia baik tingkat daerah maupun pusat. Untuk itu, perlu adanya adaptasi dan inovasi bagi para pelaku bisnis untuk menjalankan kepatuhan hukum tersebut” pungkasnya. 

Ajang IRCA 2024 ini diselenggarakan dengan bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kewajiban kepatuhan hukum yang telah dipenuhi para pelaku bisnis di seluruh Indonesia.  

Penilaian IRCA dibagi kategori berdasarkan kompleksitas pengaturan masing-masing sektor industri. Parameter validasinya yaitu Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) yang dijalani tiap perusahaan.

Baca Artikel  PT Kideco Jaya Agung Sukses Raih Bintang 4 Pada Ajang ICC-OSH 2024

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer