Sabtu, Maret 6, 2021

Kideco Fasilitasi Wisata Kuliner di Muara Komam

Sebagai salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Kalimantan, PT. Kideco Jaya Agung ikut memfasilitasi pembangunan pusat wisata kuliner dan oleh-oleh di Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. 

Pada 26 Januari 2021, Wakil Bupati Paser, H Kaharuddin akhirnya meresmikan wisata kuliner dan pusat oleh-oleh Kecamatan Muara Komam. Peresmian pusat oleh-oleh tersebut berlangsung di pasar Muara Komam, yang ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Paser. 

Dalam peresmian tersebut, Kaharuddin didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ina Rosana serta Camat Muara Komam Abdul Rasyid, semuanya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam merealisasikan adanya pusat oleh-oleh dan wisata kuliner tersebut, terutama kepada PT Kideco Jaya Agung. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, ini merupakan kontribusi nyata bagi perekonomian kita, Alhamdulillah hari ini tercapai,” ucap Kaharuddin.

Baca Juga : PT Kideco Beri Bantuan Mobil Ambulan Untuk 7 Desa

Katsul menambahkan, kerja sama antara Kideco dan Pemerintah Kabupaten Paser merupakan upaya memperkuat perekonomian masyarakat yang berbasis potensi lokal dan berkelanjutan. 

Wagub Paser, selain mengucapkan terima kasih kepada PT Kideco, juga menyampaikan apresiasi juga kepada Bank Kaltimtara Cabang Tanah Grogot, karena telah ikut berpartisipasi membangun wisata kuliner dan pusat oleh-oleh Kecamatan Muara Komam.

Related Articles

Indonesia
148,356
Total active cases
Updated on March 6, 2021 8:55 am

Latest Articles