Sabtu, Mei 25, 2024
Berita Tambang​​Kideco Jaya Agung Serahkan Bantuan Laundry ke Rutan di Paser

​​Kideco Jaya Agung Serahkan Bantuan Laundry ke Rutan di Paser

ilmutambang.com Kideco Jaya Agung melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mendukung penuh Program Pembinaan Kemandirian di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot, Paser, Kalimantan Timur. 

Salah satu cara yang dilakukan Kideco yaitu melalui pemberian bantuan peralatan Laundry bagi Rutan Tanah Grogot.  

CSR merupakan strategi yang digunakan perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan para pemangku kepentingan. Sedangkan secara fungsional CSR adalah pelaksanakan tugas dan tanggung jawab perusahan kepada masyarakat dan lingkungan. 

CSR bermanfaat bagi perusahaan karena melalui kegiatan tersebut citra perusahaan akan meningkat, mempererat kerja sama dengan lembaga lain, memperkuat merek dagang perusahaan, membedakan perusahaan tersebut dengan pesaingnya dan membuka potensi inovasi bagi perusahaan.

Baca Artikel  Ini 5 Produsen Batubara Terbesar di Indonesia, Ada PT Kideco Jaya Agung

Bantuan diserahkan PT. Kideco Jaya Agung melalui Isro Ayyubi Rambe kepada Bayu Muhammad, Kepala Rutan Tanah Grogot. 

Kideco memuji perkembangan pesat pembinaan kemandirian yang dilakukan di Rutan Tanah dan siap mendukung serta bersinergi untuk kemajuan Rutan.

Pihak Rutan mengakui tidak hanya fokus menjalankan program pembinaan, tetapi juga kesejahteraan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Kerjasama antara Rutan Tanah Grogot dengan PT. Kideco Jaya Agung sudah terjalin sejak lama. Rutan mengapresiasi Kideco yang telah peduli dan mendukung penuh kemajuan Program Pembinaan Kemandirian mereka.

Baca Artikel  IUPK Kideco Diperpanjang hingga 2033, Tapi Luas Lahan Dikurangi

Itulah alasan mengapa Rutan Tanah Grogot mendapatkan peralatan laundry dari PT. Kideco Jaya Agung melalui program CSR (Corporate Social Responsibility). 

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer