Minggu, Juni 16, 2024
Berita TambangKideco kembali Meraih Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Kideco kembali Meraih Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup

PT Kideco Jaya Agung (Kideco), salah satu anak usaha PT Indika Energy Tbk (INDY) meraih penghargaan pengelolaan lingkungan hidup di pertengahan tahun 2021.

Penghargaan bidang pengelolaan lingkungan hidup yang bernama Penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER)  ini diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sebagai upaya apresiasi terhadap Kideco yang telah mendukung kelestarian lingkungan hidup di Kalimantan Timur.

Kideco meraih penghargaan Proper Emas ini atas kinerjanya dalam bersinergi dengan pemerintah untuk selalu mengedepankan upaya pengelolaan lingkungan hidup, turut andil dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, serta meningkatkan kepedulian sosial. 

Penghargaan ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Kideco mengingat upaya pengelolaan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan membutuhkan komitmen yang kuat khususnya di masa pandemi COVID-19. 

Baca Artikel  Salut! Kideco Urutan Ketiga Terbesar Produksi Batubara Nasional

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr IR H Isran Noor MSi kepada Direktur Kideco, M Kurnia Ariawan. Penghargaan ini juga diberikan sekaligus dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Sedunia tahun 2021 Provinsi Kalimantan Timur.

Kideco sendiri telah meraih Proper Emas sebanyak sembilan kali sejak tahun 2009, dan pencapaian Kideco ini didasarkan pada wujud komitmen manajemen dan kerjasama seluruh karyawan Kideco serta dukungan stakeholder terkait, pemerintah, dan masyarakat.

Baca Juga : PT Kideco Raih Penghargaan Emas Ke-9 Sejak 2011

Kideco terus berupaya untuk menjadikan pandemi sebagai momentum agar tetap konsisten dan berkontribusi dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, sebagaimana prinsip dan komitmen Kideco dalam menjalankan aktivitas usaha. 

Baca Artikel  PT Kideco Gelar Vaksinasi Bersama Kemenkes-Muhammadiyah

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer