Selasa, Juni 15, 2021

Kideco Membagikan Belasan Ribu Paket Bingkisan Jelang Hari Raya

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) melalui program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), di masa pandemi ini membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pohon dengan membagikan belasan ribu paket bingkisan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Anak perusahaan PT Indika ini memberikan paket tersebut kepada warga lingkar tambang yang membutuhkan.

Panggilan ini datang dari kondisi pandemi yang masih terus berlanjut hingga sekarang ini. Keadaan tersebut sekaligus membuat sebagian orang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bahkan ada sebagian dari mereka yang kehilangan mata pencaharian.

Dalam pembagiannya yang diberikan Kideco, terdapat 16.300 paket bingkisan yang diberikan di 88 titik lokasi di wilayah Kabupaten Paser meliputi Desa, Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan sejumlah Yayasan Pendidikan dan Sosial lainnya yang benar-benar membutuhkan. Pembagian bingkisan hari raya ini sudah dimulai sejak tanggal 21 April-2 Mei 2021.

Menyikapi langkah baik Kideco dalam membantu masyarakat, Kepala Desa Songka, Kecamatan Batu Sopang, Erni Damayanti pun menyampaikan apresiasinya.

Baca Juga: Kideco Serahkan Bantuan Minibus ke Pondok Pesantren

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Kideco atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga Songka, di tengah kondisi yang sulit seperti ini, bantuan bingkisan hari raya yang berupa sembako ini benar-benar sangat dirasakan manfaatnya bagi warga kami yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Related Articles

Indonesia
115,197
Total active cases
Updated on June 15, 2021 7:23 am

Latest Articles