Kamis, April 18, 2024
MinerbaBatubaraPerusahaan Tambang Kideco Hasilkan 32 Juta Ton Batubara Tahun 2022

Perusahaan Tambang Kideco Hasilkan 32 Juta Ton Batubara Tahun 2022

ilmutambang.com – Salah satu anak perusahaan PT Indika Energy (INDY), PT Kideco Jaya Agung berfokus pada eksplorasi, produksi, dan pengangkutan batubara berkualitas tinggi.di Paser, Kalimantan Timur berhasil menambang 32 juta ton batubara tahun 2022.

Dalam proses mendapatkan keseluruhan batubara tersebut, PT Kideco Jaya Agung secara keseluruhan menggunakan bahan bakar solar sebanyak 269,5 juta liter.

Selain itu, Kideco mempercayakan jasa pertambangan kepada beberapa perusahaan tambang untuk persoalan operasional di lapangan, di antaranya yaitu kepada PT Pamapersada Nusantara, PT Sains Jaya Kaltim hingga PT Petrosea TBK.

Perusahaan Kideco Berkelanjutan

Dikutip www.kideco.co,id, sebagai perusahaan dengan teknologi dan peralatan modern untuk mengekstraksi batubara dengan efisiensi tinggi, tak heran batubara yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi, rendah sulfur, serta nilai kalor yang besar, sehingga diminati di pasar internasional.

Selama proses pertambangan, Perusahaan Kideco Jaya Agung selalu mengutamakan keberlanjutan dalam semua aspek operasionalnya. Tak hanya itu, perusahaan juga berkomitmen untuk melindungi lingkungan dan memastikan pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap sumber daya alam yang ada.

Baca Artikel  Mengintip Gaji Pertambangan Batubara dan Prospek Kerjanya..

PT Kideco Jaya Agung sangat mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja bagi 8.638 karyawan dan pihak yang terlibat dalam operasional pertambangan batubara. Dalam praktiknya di lapangan, perusahaan batubara ini selalu menerapkan standar keselamatan  ketat dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan mematuhi semua peraturan yang berlaku.

Melalui komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan dalam industri pertambangan, PT Kideco Jaya Agung akan terus berusaha menjadi pemain kunci dalam industri tambang batubara di Tanah Air.

Baca Artikel  Yuk Intip Gaji Pekerja Tambang Batubara, Satu Bulan Minimal Rp10 Juta Lho..

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer