Jumat, September 29, 2023
Berita TambangPT Kideco Jaya Agung Terima TSP Award 2021

PT Kideco Jaya Agung Terima TSP Award 2021

PT Kideco Jaya Agung terima Anugrah Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) Award Tahun 2021 oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur sebagai apresiasi karena sudah melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan dengan baik.

PT Kideco Jaya Agung mendapat penghargaan pada kategori platinum sebanyak 10 penghargaan dan satu penghargaan Grand Platinum.

Penilaian TSP Award 2021 bertujuan untuk mengapresiasi pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan dan sekaligus untuk mengetahui sejauh mana sinergitas dan sinkronisasi perusahaan terhadap pembangunan di Paser.

Kideco dinilai pemerintah daerah Kabupaten Paser telah memberikan kontribusi yang terbaik bagi pembangunan daerah di Kabupaten Bumi Daya Taka.

TSP Award Tahun 2021 berupaya memberikan apresiasi terhadap setiap perusahaan yang sudah melaksanakan tanggungjawab sosialnya dengan baik. Selain itu, untuk melaksanakan percepatan pembangunan di Paser.

Baca Artikel  5 Perusahaan Raksasa Tambang Batubara di Kalsel

Total terdapat 16 perusahaan di Paser yang mengikuti persaingan memperebutkan TSP Award 2021, dan Kideco berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Pemberian TSP Award 2021 dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT ke-62 Kabupaten Paser melalui Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Paser.

Baca Juga: Kehadiran Batubara Berikan Manfaat Bagi Kehidupan Kita

Bagi PT Kideco Jaya Agung sendiri penghargaan tersebut bukan hal utama dalam pelaksanaan tanggungjawab sosial oleh perusahaan kepada masyarakat.

Karena tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat memang wajib untuk dilakukan.

Untuk itu ke depannya, PT Kideco Jaya Agung juga akan tetap melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di antaranya berkaitan dengan penyediaan air bersih.

Baca Artikel  Bekas Tambang Kapur Ini Jadi Wisata Bebatuan Cantik

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer