Minggu, April 14, 2024
Berita TambangDeretan Artis Ini Pemilik Tambang Batubara, Penasaran Siapa?

Deretan Artis Ini Pemilik Tambang Batubara, Penasaran Siapa?

Siapa artis pemilik batubara di Indonesia? Bisnis pertambangan batubara memang begitu menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan fantastis. Tidak heran, setiap orang tentu ingin terlibat dan memiliki bisnis di industri ini, termasuk para artis Indonesia.

Banyak artis yang gemar berbisnis tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk turut terjun dalam bisnis yang bisa menghasilkan cuan menjanjikan ini. Lantas siapa saja ya mereka? Berikut informasinya: 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ilmu Tambang (@ilmutambang.id)

  1. Yuni Shara

Kakak Krisdayanti ini memang sudah lama di dunia keartisan. Namun siapa sangka, artis seperti Yuni juga memiliki segudang pundi-pundi uang bukan hanya dari dunia showbiz, melainkan salah satunya dari industri pertambangan batubara.

Baca Artikel  Clean Coal Technology untuk Batubara Rendah Emisi

Bisnis yang dijalani Yuni Shara itu diketahui sudah berjalan selama 1 dekade loh Kawan Tambang. Lokasi tambang batubara yang dimiliki oleh Yuni Shara itu berada di Palaran, Kalimantan Timur.

  1. Cassandra Angeline

Siapa sangka, perempuan berparas cantik berusia 23 tahun yang sering tampil di layar kaca Indonesia, Cassandra Angeline memiliki usaha pertambangan, tepatnya batubara. Cassandra merintis usaha tambang batubara ini sejak usianya 20 tahun.

Keuntungan yang didapat dari bisnis ini juga tergolong besar dan menjanjikan lho. Dalam menjalankan bisnisnya, Cassandra dibantu oleh beberapa karyawan yang ikut mengurus bisnisnya agar berjalan lancar. 

  1. Nikita Mirzani

Artis yang dikenal penuh kontroversi ini ternyata punya banyak pundi-pundi cuan selain di dunia keartisan. Secara diam-diam, Niki merupakan pebisnis batubara di Kalimantan. 

Baca Artikel  Coal Tar, Cairan Batubara yang Bisa Mengatasi Masalah Kulit

Niki terjun ke bisnis ini sejak tahun 2007 lalu, tetapi bukan sebagai pengelola melainkan investor. Kabarnya Nikita Mirzani telah menginvestasikan Rp10 miliar pada bisnis batubara. 

  1. Jennifer Jill.

Artis 52 tahun ini juga terjun ke bisnis batubara. Hal ini dilakukannya setelah mewarisi perusahaan PT. Asmin Koalindo Tuhup (AKT), dari sang suami Maxwell Armand yang telah meninggal dunia.

Selain batubara, Jennifer juga memiliki bisnis lainnya di bidang otomotif, hiburan, dan juga restoran.

Itu dia deretan artis Indonesia yang memiliki usaha di industri pertambangan batubara. Melihat kehidupan mereka yang cukup glamor di dunia selebritis, tentunya tidak heran jika batubara merupakan salah satu pemasukan bagi mereka. Kalau Kawan Tambang sendiri gimana, apakah tertarik untuk berbisnis di industri ini? 

Baca Artikel  Harga Batubara Melesat, Sahamnya Banyak yang Murah Nih!

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer