Sabtu, Juli 20, 2024
Berita TambangKeren! Kideco Sabet 4 Penghargaan Top CSR 2022

Keren! Kideco Sabet 4 Penghargaan Top CSR 2022

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) adalah anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, yang meraih empat penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022.

Keempat penghargaan itu adalah Top CSR Award 2022 Star 5, Golden Star Trophy, Top CSR Awards 2022 Bidang Lingkungan dalam Program Penyediaan Air Bersih bagi Masyarakat Pesisir, serta Penghargaan Top Leader on CSR Commitment 2022.

Kideco berharap penghargaan tersebut dapat mendorong para pelaku usaha lainnya untuk terus ikut berpartisipasi aktif dan bertanggung jawab penuh serta mengikuti kemajuan zaman.

Kegiatan PPM perusahaan dapat menerapkan pola pendekatan perbaikan lingkungan dengan nature-based solutions dan ecosystem-based approach. Karena pendekatan tersebut ternyata memiliki potensi yang sangat besar, namun dengan investasi yang tidak terlalu besar. Sementara manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

Baca Artikel  Kideco Bantu Pembangunan Jalan di Paser Lewat Program CSR

Kegiatan PPM di sektor ESDM yang sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta dapat memberdayakan perekonomian melalui pengembangan potensi yang ada di wilayah sekitar.

Baca Juga: Kideco Sabet 19 Penghargaan TOP dalam Ajang ISDA 2021

Untuk itu, pihak Kideco akan terus memperkuat program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) dengan tujuan untuk menciptakan desa mandiri. Dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik di bidang ekonomi, sosial dan kelestarian lingkungan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menaikkan tingkat kesejahteraan masyarakat setempat di berbagai segi kehidupan dan mampu menciptakan sinergi berdasarkan kearifan lokal.

Karena nilai-nilai tersebut sejalan dengan visi Kideco, yaitu menjadi the most reliable and eco-friendly Indonesian energy provider for sustainable future.

Baca Artikel  Bantuan Premi Kideco Bagi Warga Binaan Rutan Tanah Grogot

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer