Sabtu, September 18, 2021

Kideco Bagikan 140 Sapi Kurban Pada Idul Adha 1442 H

Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Kideco Jaya Agung yang merupakan anak usaha dari PT Indika Energy Tbk (INDY) tahun ini kembali bagikan 140 ekor sapi kurban.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar tambang.

Kideco membagikan 140 ekor sapi kurban tersebut ke 135 titik lokasi yang tersebar di 8 kecamatan melalui Program Pengembangan & Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di bidang Keagamaan.

Sapi kurban tersebut dibagikan ke berbagai lokasi seperti masjid/musholla, pondok pesantren, dan lembaga komunitas sosial lainnya.

Hewan kurban Kideco ini telah didistribusikan oleh tim ER-Sustainability Kideco sejak 10-19 Juli 2021 lalu, untuk memberikan kemudahan kepada para panitia/petugas kurban di lokasi masing-masing dalam hal pendistribusian daging kurban kepada para penerima.

Program kurban ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan selalu mendapatkan respon positif dari berbagai pihak, khususnya dari masyarakat yang menerima daging kurban.

Baca Juga: Cerita Puji Harjo Soal Berkah Adanya Tambang di Wilayahnya

Terlebih lagi di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda, bantuan ini benar-benar menyenangkan hati masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Kideco berharap masyarakat yang menerima daging kurban Idul Adha tahun ini bisa melaksanakan dan merayakan hari raya dengan penuh suka cita.

Ibadah kurban ini menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar.

Penyembelihan hewan kurban merupakan bentuk Kideco untuk menyisihkan sebagian hartanya dalam berbagi.

Related Articles

Indonesia
68,942
Total active cases
Updated on September 18, 2021 10:40 am

Latest Articles