Jumat, Februari 26, 2021

Kideco Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

PT Kideco Jaya Agung beserta perusahaan lainya, seperti Pertamina dan PT Adaro, turut serta menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan pada Sabtu (23/1/2021). 

Secara simbolis bantuan diterima oleh Bupati HST, H. A. Chairansyah yang didampingi Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan untuk disalurkan kembali kepada warga di Kab HST yang terdampak langsung atas musibah banjir yang menimpa wilayah tersebut pada 15 Januari 2021. 

A. Chairansyah selaku perwakilan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Kideco dan perusahaan lainya yang sudah ikut berperan dalam membantu korban bencana banjir.  

” Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah membantu dan sesegeranya akan kami distribusikan kepada korban banjir, terutama yang saat ini masih memerlukan bantuan, beberapa titik yang sudah beberapa hari memang memerlukan bantuan makanan, ” ujar H. A. Chairansyah.

Bantuan yang diberikan tentunya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten HST yang terkena musibah banjir besar ini. Di mana mereka memang sangat membutuhkan kebutuhan primer, seperti makanan, pakaian, selimut, kebutuhan bayi hingga peralatan dapur. 

Baca Juga : Kideco Bina UKM Tingkatkan Ekonomi di Komam, Kalimantan

” Kalau kami sendirian menanggulangi bencana ini terus terang kami tidak akan mampu, bantuan yang diberikan sangat besar artinya bagi kami dalam menghadapi musibah ini, dan tentunya akan meringankan beban kami ” ungkap H. A. Chairansyah di akhir sambutan.

Related Articles

Indonesia
158,408
Total active cases
Updated on February 26, 2021 8:31 pm

Latest Articles