Senin, April 15, 2024
Berita TambangLagi! Kideco Raih Tiga Penghargaan Top CSR Awards 2021

Lagi! Kideco Raih Tiga Penghargaan Top CSR Awards 2021

PT Kideco Jaya Agung (Kideco), yang merupakan anak usaha dari PT Indika Energy Tbk (INDY), kembali meraih tiga penghargaan TOP CSR Awards 2021.

TOP CSR Award merupakan ajang penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) tingkat nasional.

Kideco meraih tiga penghargaan yang meliputi level TOP CSR Awards 2021 5 stars, Program CSR Lingkungan Berbasis Pertanian Terpadu, serta Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Chief Administration Officer Kideco, Leonardus Herwindo.

Leonardus menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kideco dan penghargaan ini menjadi bukti bahwa Kideco sangat berkomitmen dalam pelaksanaan CSR, baik bagi masyarakat maupun lingkungan.

Baca Artikel  Kideco Penyumbang PNBP dengan Kontribusi Rp2 Triliun Lebih

Ia menyatakan, hal itu merupakan prinsip dari manajemen Kideco dan INDY untuk semakin memperkuat aspek Environment, Social, and Governance (ESG) sebagai upaya tumbuh dan kembang bersama masyarakat. 

Kideco berhasil meraih TOP CSR Awards 5 Star berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021 berdasarkan kriteria seperti sistem kebijakan dan tata kelola CSR, penerapan program CSR unggulan saat pandemi Covid-19, keselarasan CSR dengan strategi bisnis dan penerapan Creating Shared Value, serta tingkat adopsi terhadap ISO 26000 Social Responsibility.

Baca Juga: Kideco kembali Meraih Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Pada TOP CSR Award 2021, Kideco mempresentasikan program Kampoeng CSR Samurangau to Sustainable Development Goals (SDGs) dengan berperan aktif membangun Desa Samurangau sehingga 11 tujuan pembangunan berkelanjutan dalam SDGs di desa tersebut dapat tercapai. 

Baca Artikel  Keren! Kideco Sabet 4 Penghargaan Top CSR 2022

Kideco juga memiliki program Pemberdayaan Petani Sawit Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Sustainable Palm Oil (ISPO) dengan menyediakan 200 hektar kebun kelapa sawit bagi 100 kepala keluarga untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. 

Kideco terus menjalankan komitmen ini untuk menjadi bagian penting dalam rangka pengembangan masyarakat dan tumbuh bersama masyarakat dalam mewujudkan harmoni di Indonesia.

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer