Jumat, Juni 14, 2024
Berita TambangPT Kideco Tingkatkan Produktivitas Lewat Disiplin Kerja

PT Kideco Tingkatkan Produktivitas Lewat Disiplin Kerja

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) senantiasa meningkatkan produktivitas lewat pengawasan dan disiplin kerja. Pengawasan dan disiplin kerja ini dilakukan untuk mendidik, membimbing, dan membina karyawan agar dapat bekerja secara efektif dan efisien sehingga menghasilkan produktivitas yang baik bagi perusahaan.

Semakin baik pengawasan dan disiplin kerja, semakin baik pula produktivitas yang dihasilkan Kideco, tentunya akan berdampak pula pada kemajuan perusahaan.

Hal ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab pada masing-masing karyawan Kideco terhadap pekerjaannya sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi.

Kideco senantiasa melakukan pengawasan kerja secara intensif dan disiplin kerja yang terarah sehingga produktivitas menjadi lebih baik.

Selama ini tindakan yang Kideco ambil melalui upaya tersebut mampu membantu karyawan dalam menjalankan pekerjaannya.

Baca Artikel  Kideco Sambut Baik Hasil Keputusan Pengesahan RUU Minerba

Kideco menilai produktivitas merupakan hal yang sangat penting bagi karyawan yang ada di perusahaan karena diharapkan pekerjaan akan terlaksana secara efisien dan efektif, sehingga tujuan yang sudah ditetapkan pun bisa tercapai. 

Untuk mengukur produktivitas lewat pengawasan dan disiplin kerja, Kideco menggunakan beberapa indikator seperti kemampuan untuk melaksanakan tugas, meningkatkan hasil yang dicapai, semangat kerja, pengembangan diri, mutu, serta efisiensi. 

Kideco juga selalu menegakkan kedisiplinan kerja yang menjadi kunci keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuannya.

Terdapat beberapa tipe pendisiplinan kerja yang dilakukan antara lain disiplin preventif yaitu melalui kegiatan yang dilaksanakan untuk mendorong para karyawan agar mengikuti aturan yang berlaku.

Selain itu, terdapat juga disiplin korektif melalui kegiatan dalam menangani pelanggaran dan mencoba untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran lebih lanjut.

Baca Artikel  Lahan Bekas Tambang Sukses Disulap Jadi Kampong Reklamasi

Hal ini dilakukan Kideco untuk mencapai produktivitas karyawan yang maksimal dan mencapai tujuan perusahaan. 

Adanya korelasi positif menunjukkan, peningkatan pengawasan dan disiplin kerja berbanding lurus terhadap peningkatan produktivitas Kideco.

Baca Juga : Kideco Sukses Bantu Masyarakat Paser Lewat CSR

Aspek ini memberikan kontribusi yang besar terhadap produktivitas perusahaan, didukung oleh aspek lainnya. 

Mungkin kalian suka baca :

Artikel Terbaru

Artikel Populer